Aneka Juice

Jus Alpukat

Jus alpukat itu baik untuk jantung dan juga bikin kenyang lebih lama lho nak, jadinya gak harus sering ngemil lagi ;)

Rp. 10.000

Jus Anggur

Ini halal ya soalnya buah asli bukan yang gituan, malahan juga bisa mengurangi resiko diabetes lho ;)

Rp. 9.000

Sop Buah

Sop buah yang seger banget kalau diminum di siang hari :)

Rp. 8.000

Jus Apel Fuji

Memiliki banyak manfaat diantaranya mengurangi kolesterol dan mencegah asma lho ;)

Rp. 9.000

Jus Jambu

Buat anak emak semua udah tau kan kalo jambu biji dapat menambah imunitas tubuh? Apalagi di jus pastinya dapat sehat dan segarnya ;)

Rp. 8.000

Jus Apel Hijau

Buah kecil ini banyak manfaat lho selain meningkatkan kesehatan paru-paru juga meningkatkan metabolisme tubuh ;)

Rp. 8.000

Jus Apel Merah

Selain memberikan energi juga membersihkan racun lho ;)

Rp. 9.000

Jus Belimbing

Belimbing bisa menyembuhkan sakit maag lho ;)

Rp. 8.000

Jus Buah Naga

Perpaduan antara buah dan naga ini ternyata bisa mengobati jerawat lho keren kan ;)

Rp. 9.000

Jus Durian

Udah gak perlu dijelaskan durian itu kayak apa pastinya perfect :)

Rp. 14.000

Jus Jeruk Baby

Buah satu ini bisa mencegah sariawan lho gak cuma saribengi eh ;)

Rp. 8.000

Jus Jeruk Nipis

Selain menyegarkan jeruk juga dpt mencegah batu ginjal dan kanker hati lho ;)

Rp. 8.000

Jus Jeruk Sunkist

Selain menyegarkan jeruk juga dpt mencegah batu ginjal dan kanker hati lho ;)

Rp. 10.000

Jus Kiwi

Kiwi adalah buah yg paling lengkap karena hampir semua vitamin yg ada di buah lain ada di buah kiwi ;)

Rp. 10.000

Jus Lemon

Lagi diet? Pengen yang seger tapi diet lancar? Jus lemon yg paling cocok ;)

Rp. 9.000

Jus Mangga

Mangga selain mengandung vit C jg dapat membantu menurunkan badan lho nak ;)

Rp. 10.000

Jus Melon

Yang lagi program diet pas banget nih jus Melon karena rendah kalori, serat tetapi masih mengandung berbagai vitamin ;)

Rp. 8.000

Jus Mix 2 Buah

Jus mix 2 buah

Rp. 10.000

Jus Mix 3 Buah

Jus mix 3 buah

Rp. 13.000

Jus Nanas

Buah ini dapat meningkatkan penglihatan dan juga kesuburan lho nak ;)

Rp. 7.000

Jus Nangka

Jus nangka bisa menjaga kesehatan tulang lho ;)

Rp. 9.000

Jus Pepaya

Mengandung Vit A, C dan E sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit ;)

Rp. 7.000

Jus Pir

Dimakan gitu aja nyegerin apalagi dibikin jus wow istimewa banget recommended deh ;)

Rp. 8.000

Jus pisang

Tau gak kenapa atlit sering makan pisang? Karena dapat meningkatkan energi ;)

Rp. 8.000

Jus Sawo

Selain mengandung vit a juga dpt mengobati gangguan lambung dan usus ;)

Rp. 8.000

Jus Semangka

Udah tau lah kalau semangka itu nyegerin apalagi di jus perfect banget dan juga buat kesuburan pria penting lho ;)

Rp. 8.000

Jus Sirsak

Mau diet tapi tetap happy? Cocok nih soalnya sirsak rendah kalori lho nak hehe ;)

Rp. 8.000

Jus Stoberi

Buah ini dapat bikin awet muda lho dan juga menjaga kesehatan jantung kalian nak ;)

Rp. 9.000

Jus Tomat

Buah tomat ya bukan sayur lho :)

Rp. 7.000

Jus Wortel

Pasti udah banyak yang tau kan kalau wortel meningkatkan kesehatan mata biar tambah bening ;)

Rp. 8.000