Yuk makin sehat dengan jus segar dari buah berkualitas.
Halo Pelanggan, sekarang Juice Emak dapat dipesan disini. Kami sedia berbagai olahan buah segar, juice, salad buah, dan smoothies.

Aneka Juice

Jus Alpukat

Jus alpukat itu baik untuk jantung dan juga bikin kenyang lebih lama lho nak, jadinya gak harus sering ngemil lagi ;)

Rp. 10.000

Jus Anggur

Ini halal ya soalnya buah asli bukan yang gituan, malahan juga bisa mengurangi resiko diabetes lho ;)

Rp. 9.000

Sop Buah

Sop buah yang seger banget kalau diminum di siang hari :)

Rp. 8.000

Jus Apel Fuji

Memiliki banyak manfaat diantaranya mengurangi kolesterol dan mencegah asma lho ;)

Rp. 9.000

Jus Jambu

Buat anak emak semua udah tau kan kalo jambu biji dapat menambah imunitas tubuh? Apalagi di jus pastinya dapat sehat dan segarnya ;)

Rp. 8.000

Jus Apel Hijau

Buah kecil ini banyak manfaat lho selain meningkatkan kesehatan paru-paru juga meningkatkan metabolisme tubuh ;)

Rp. 8.000

Jus Apel Merah

Selain memberikan energi juga membersihkan racun lho ;)

Rp. 9.000

Jus Belimbing

Belimbing bisa menyembuhkan sakit maag lho ;)

Rp. 8.000

Jus Buah Naga

Perpaduan antara buah dan naga ini ternyata bisa mengobati jerawat lho keren kan ;)

Rp. 9.000

Jus Durian

Udah gak perlu dijelaskan durian itu kayak apa pastinya perfect :)

Rp. 14.000

Jus Jeruk Baby

Buah satu ini bisa mencegah sariawan lho gak cuma saribengi eh ;)

Rp. 8.000

Jus Jeruk Nipis

Selain menyegarkan jeruk juga dpt mencegah batu ginjal dan kanker hati lho ;)

Rp. 8.000

Jus Jeruk Sunkist

Selain menyegarkan jeruk juga dpt mencegah batu ginjal dan kanker hati lho ;)

Rp. 10.000

Jus Kiwi

Kiwi adalah buah yg paling lengkap karena hampir semua vitamin yg ada di buah lain ada di buah kiwi ;)

Rp. 10.000

Jus Lemon

Lagi diet? Pengen yang seger tapi diet lancar? Jus lemon yg paling cocok ;)

Rp. 9.000

Jus Mangga

Mangga selain mengandung vit C jg dapat membantu menurunkan badan lho nak ;)

Rp. 10.000

Jus Melon

Yang lagi program diet pas banget nih jus Melon karena rendah kalori, serat tetapi masih mengandung berbagai vitamin ;)

Rp. 8.000

Jus Mix 2 Buah

Jus mix 2 buah

Rp. 10.000

Jus Mix 3 Buah

Jus mix 3 buah

Rp. 13.000

Jus Nanas

Buah ini dapat meningkatkan penglihatan dan juga kesuburan lho nak ;)

Rp. 7.000

Jus Nangka

Jus nangka bisa menjaga kesehatan tulang lho ;)

Rp. 9.000

Jus Pepaya

Mengandung Vit A, C dan E sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit ;)

Rp. 7.000

Jus Pir

Dimakan gitu aja nyegerin apalagi dibikin jus wow istimewa banget recommended deh ;)

Rp. 8.000

Jus pisang

Tau gak kenapa atlit sering makan pisang? Karena dapat meningkatkan energi ;)

Rp. 8.000

Jus Sawo

Selain mengandung vit a juga dpt mengobati gangguan lambung dan usus ;)

Rp. 8.000

Jus Semangka

Udah tau lah kalau semangka itu nyegerin apalagi di jus perfect banget dan juga buat kesuburan pria penting lho ;)

Rp. 8.000

Jus Sirsak

Mau diet tapi tetap happy? Cocok nih soalnya sirsak rendah kalori lho nak hehe ;)

Rp. 8.000

Jus Stoberi

Buah ini dapat bikin awet muda lho dan juga menjaga kesehatan jantung kalian nak ;)

Rp. 9.000

Jus Tomat

Buah tomat ya bukan sayur lho :)

Rp. 7.000

Jus Wortel

Pasti udah banyak yang tau kan kalau wortel meningkatkan kesehatan mata biar tambah bening ;)

Rp. 8.000

Aneka Olahan Buah

Salad Buah

Olahan salad buah yang enak dan cocok untuk dimakan bersama keluarga

Rp. 15.000

Tambahan

Tambah Susu UHT

Tambahan susu UHT untuk memperenak jus kamu ;)

Rp. 3.000

Tambah Yakult

Tambahan yakult untuk memperenak jus kamu ;)

Rp. 3.000